Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
BandarQQSakongOnline.over-blog.com Promo Bonus Spesial Judi Online

Promo Bonus Spesial Situs QJoker

Promo Bonus Spesial Situs QJoker Situs QJoker merupakan salah satu situs penyedia permainan kartu online terbaik dalam menyediakan promo bonus. QJoker memang sudah terpercaya dalam memberikan berbagai macam promo bonus spesial. Nah bagi yang ingin mendaptkan juta rupiah dengan sangat mudah kalian bisa bermain di QJoker penyedia Promo Bonus Spesial. 

Saat ini berbagai macam situs penyedia permainan kartu online. Banyak tersebar luas di Internet. Namun mencari yang seperti QJoker situs agen penyedia Promo Bonus Spesial Tentu Tidak lah mudah. Bisa di bilang gampang gampang sulit untuk menemukan yang seperti QJoker. Karena tidak semua situs kartu online menydiakan berbagai macam promo bonus spesial seperti yang QJoker sediakan. 

Nah untuk promo bonus spesial apa saja yang QJoker sediakan. Berikut di bawah ini sudah sedikit kami jelaskan berbagai macam promo bonus spesial yang QJoker sediakan. QJoker ini memiliki 2 jenis promo bonus spesial yang bias kalian daptkan dengan sangat mudah. Nah untuk lebih jelas nya kalian bisa simak di bawah ini.

 Promo Bonus Spesial Dari Agen QJoker

Promo Bonus CashBack 0,5 % — Promo Bonus Spesial dari QJoker yang pertama. Nah Untuk Cara mendaptkan Bonus Yang satu ini, kalian perlu terlebih dahulu bermain. Karena Bonus ini adalah Sebuah bonus yang di hitung dari total TO kalian. Nah untuk mendaptkan TO ini kalian perlu bermain terlebih dahulu.Kalian tidak perlu harus menang untuk bisa mendaptkan TO. Karena Baik menang atau pun kalah kalian akan tetap mendaptakan TO. Nah setelah kalian bermain maka Otomatis di dalam akun kalian akan terdapat To. Lalu To ini lah yang nanti nya akan di kali kan dengan 0,5 % dari Promo Bonus yang ada. Bonus ini bisa kalian daptakan di setiap seminggu 2 kali. Yaitu pada setiap hari Rabu dan Hari sabtu saja.

Promo Bonus Referral 20 % Promo Bonus Spesial ke 2 yang bisa kalian dapatkan dari situs QJoker adalah. Promo Bonus Referral sebesar 20 % . Nah Bonus yang berikut ini berbeda cara untuk mendaptkan nya. Tidak seperti Promo Bonus Cashback yang cara mendaptkan nya kalian perlu bermain terlebih dahulu. Promo Bonus Spesial yang berikut ini,kalian tidak perlu bermain. Untuk bisa mendaptkan bonus Referral 20 %, lalu bagaimana cara untuk mendaptkan bonus yang satu ini ?. Cara nya kalian harus terlebih dahulu memiliki sebuah akun.

Nah akun tersebut lah yang nanti nya akan kalian gunakan sebagai pencari referral kalian. Untuk membuat kode referral yang akan kalian gunakan untuk mencari referral. Kalian bisa bisa membuat nya sendiri. Kalian bisa masuk ke dalam akun kalian, lalu kalian pilih menu refrensi. Dan kalian klik menu tersebut dan kalian bisa membuat kode referral kalian sesuka kalian sendiri. Dan setelah kalian selesai membuat kode referral kalian. kalian bisa memulai mencari downline referral kalian sendiri.

Perlu kalian ketahui bonus referral ini bersifat seumur hidup. Selagi downline referral kalian masih terus bermain, Maka bonus akan terus mengalir masuk ke dalam akun kalian. Jadi cari sebanyak banyak nya downline referral kalian, agar semakin besar bonus yang bisa kalian daptakan nanti nya. Nah bonus ini hanya bisa kalian daptkan di setiap satu minggu sekali. Yaitu hanya pada hari sabtu saja.

Bagi para bettor online yang ingin mendaptkan berbagai macam keuntungan. kalian bisa bermain dan bergabung bersama dengan agen QJoker sepeti yang sudah kami jelaskan di atas apa saja yang bias kalian daptakan jika bermain di QJoker.

 

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comments